6 Tanda Fisik Wanita Yang Tidak Perawan

6 Tanda Fisik Wanita Yang Tidak Perawan

Wanita yang masih perawan, bagi seorang pria merupakan sebuah tanda kesucian diri dan setia terhadap pasangannya. Selain itu, keperawanan juga sebagai pembuktian dari bahwa wanita tersebut mampu menjaga kesucian diri dan belum pernah berhubungan dengan pria lain.

Sebagian besar pria pasti menginginkan pasangan hidup untuk membentuk keluarga baru yang harmonis. Wanita yang masih perawanlah yang mereka inginkan demi kelangsungan dalam keharmonisan berumah tangga.

Di jaman saat ini, untuk mendapatkan seorang wanita sebagai pasangan hidup yang masih perawan itu susah-susah mudah. Belum tentu semua pria mendapatkan pasangan hidup yang masih perawan dijaman saat ini. Sebab dijaman milenial saat ini wanita dan pria bebas berpacaran dan banyaknya hotel yang murah-murah. Hehehehe

Sebagai seorang pria harus yakin seyakin-yakinnya bahwa wanita yang masih perawan itu masih tersedia di bumi yang amburadul ini.

Namun, jangan berkecil hati atau sedih kerana telah mengetahui wanita sang idaman sudah tidak perawan lagi. Sebagai orang pria harus tetap menerimanya dan menjalin hubungan baik selayaknya pasangan kekasih yang sudah ditakdirkan oleh sang pencipta.

Supaya tidak zoonk bagi seorang pria terhadap keperawanan wanita yang diidamkan, ada baiknya untuk mengetahui ciri-ciri fisik apakah wanita idaman tersebut masih perawan atau tidak. Agar tidak menyesal dikemudian hari saat ingin menikahinya. Yuuuuk disimak!!!!

Berikut ini adalah ciri-ciri fisiknya:

1). Hidung

Coba perhatikan hidung wanita pujaan, apakah dibagian ujungnya masih merah bersih atau pucat. Berdasarkan penelitian para ahli medis, warna merah bersih pada bagian ujung hidung seorang wanita itu menandakan keperawanan, sedangkan warna merah pucat itu menandakan ketidak perawanan wanita.

2). Mata

Status keperawanan wanita juga dapat dilihat dari matanya.

Wanita yang sudah tidak perawan bisa di tandai dengan ciri-ciri dibagian bawah mata memar seperti garis keriput.

Sedangkan wanita yang masih perawan,dinagian bawah matanya terlihat bersih dan segar.

3). Payudara

Antara wanita yang masih perawan dan yang sudah tidak perawan lagi, memiliki bentuk payudara yang berbeda .

Menurut para ahli, wanita yang sudah tidak perawan lagi memiliki bentuk payudara yang lebih besar dari wanita yang masih perawan. Selain itu, payudara juga terlihan menurun atau kendur dan bergoyang saat berjalan dan berlari. Ada lagi ciri-ciri lainnya yaitu: puting lebih panjang dan keluar dari tempat kedudukannya.

4). Punggung

Ciri-ciri fisik wanita yang sudah tidak perawan, jika dilihat dari punggungnya tentu berbeda dengan punggung seorang wanita yang masih perawan. Namun, hal ini belum tentu benar 100%

Ukuran punggung wanita yang sudah tidak perawan terlihat lebih besar, lebar, berisi dan montok ketika berjalan.

5). Telapak Tangan

Ciri fisik ini ditandai dari wanita yang sudah tidak perawan, memiliki telapak tangan yang sudah tidak berwarna merah saat dipencet.

Sementara wanita yang masih perawan memiliki telapak tangan yang bersih dan halus.

6). Perut

Wanita yang sudah tidak perawan lagi belum tentu dan pasti sudah pernah melakukan hubungan intim, yang ditandai dengan perutnya yang mengembang dan buncit.

Mengapa demikian? Karena seorang wanita saat berhubungan intim sudah pasti menggunakan otot perut yang menyebabkan pembesaran pada perut otot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!