Kritikan Untuk Logo Baru Pertanda Baik Untuk F1 – Bratches

Kritikan Untuk Logo Baru Pertanda Baik Untuk F1 – Bratches

Pimpinan Formula 1 Sean Bratches mengatakan bahwa dia menganggap logo baru itu sebagai pujian atas balap grand prix, tetapi tidak untuk penggemar mereka sangat kecewa dengan logo baru olahraga tersebut.

Liberty Media mengungkapkan logo baru akan diperkenalkan segera setelah Grand Prix Abu Dhabi, setelah merasa bahwa versi lama yang digunakan selama 23 tahun terakhir sudah tidak sesuai lagi untuk era digital sekarag ini.

Namun langkah tersebut telah terbukti kontroversial, dengan pendapat penggemar Formula 1 tentang perubahan itu dan bahkan juara dunia Lewis Hamilton mengatakan ia lebih memilih yang lebih tua.

Banyak komentar negatif dari penggemar menandai bahwa ‘ketidak sukaan’ terhadap tampilan logo terbaru itu yang di tayangkan di Youtube’.

Bratches mengatakan sangat menyadari bahwa mengganti logo olahraga itu selalu akan menimbulkan kontrovesial dan emosional, namun dia mengatakan fakta bahwa hal itu telah menjadi pembicaraan besar yang sangat positif.

Berikut hasil wawan cara Bratches bersama motorsport.com (hasil terjemahan bah google)

“Semua orang punya pendapat. Dan orang yang baik punya pendapat karena mereka peduli. Dan, sebagai pengurus olahraga dan merek ini, kami sangat merasakannya. Dan akhirnya kita akan menunjukkan kepada dunia bahwa merek ini akan bertahan dan berkembang. ”

Dia menambahkan: “Kami mengerti dalam setiap perubahan logo, apakah itu modifikasi kecil atau besar-besaran, orang akan memiliki pendapat yang beragam. Dan itu bagus untuk olahraga. Semua orang punya pendapat di F1”.

Logo F1 akan di perkenalkan ke sebagian penjuru setelah tampil di Abu Dhabi menjelang peluncuran event olahraga Maret mendatang, bersamaan dengan Liberty akan memperkenalkan platform digital baru, grafis televisi baru dan layanan live-streaming baru untuk penggemar di pasar yang berbeda.

Meskipun kontroversi logo mendominasi beberapa minggu ini, direktur pemasaran F1 Ellie Norman berpikir bahwa penggemar akan lebih memahami mengapa perubahan itu positif setelah mereka mulai terbiasa akan perubahan tersebut.

“Semakin banyak kami memasukkan logo ini ke dalam aplikasi media, dan kami menghidupkan identitas yang dimiliki logo baru ini, saya berpikir bahwa para penggemar akan melihat dan merasakan serta menerima dengan positif apa yang dapat kami berikan kepada mereka melalui itu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *